Nonton Film The Croods: A New Age, Kisah Petualangan Guy Bersama Orang Tuanya dan Hewan Peliharaan Mereka

By | Februari 11, 2021


FWMovie – The Croods A New Age merupakan film komedi petualangan animasi komputer Amerika tahun 2020. Film The Croods: A New Age inj diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini mengisahkan petualangan Guy Bersama Hewan Peliharaan Chunky dan Douglas.

Film The Croods: A New Age ini disutradarai oleh Joel Crawford, dengan skenario yang ditulis oleh Dan Hageman, Kevin Hageman, Paul Fisher, dan Bob Logan, berdasarkan sebuah cerita oleh sutradara asli Kirk DeMicco dan Chris Sanders.

Bahkan bintang yang berperan dalam film ini, seperti, Nicolas Cage, Emma Stone, Ryan Reynolds, Catherine Keener, Clark Duke, dan Cloris Leachman adalah pemeran dalam film sebelumnya. Mereka kembali bergabung di film ini bersama pemain baru termasuk Peter Dinklage, Leslie Mann, dan Kelly Marie Tran.

Meski demikian, Film The Croods: A New Age beberapa kali sempat gagal dirilis, tetapi pada akhirnya Film ini dirilis kembali secara teatrikal di Amerika Serikat pada 25 November 2020.

Sebelumnya Film ini dijadwalkan untuk dirilis pada November 2017. Selain itu, Film The Croods: A New Age juga tersedia melalui video premium sesuai permintaan pada 18 Desember.

Film ini mengisahkan tentang petualangan. Dimana beberapa tahun lalu, orang tua Guy terjebak dalam ter. Peristiwa itu terjadi saat mereka tenggelam ke dalamnya, bahkan mereka menyuruhnya mencari tempat yang disebut “besok”.

Dia melakukan perjalanan panjang dan bertemu Belt muda, sebelum akhirnya menemukan Eep, dia adalah pengarah peristiwa dalam film pertama.

Keluarga Croods, bersama Guy dan hewan peliharaan mereka, Chunky dan Douglas, masih mencari tempat untuk menetap, sementara Grug merasa jengkel pada romansa Eep dan Guy yang berkembang.

Pada suatu malam, Grug menemukan dinding raksasa, dan selanjutnya dia membawa seluruh kawanan ke tempat itu.

Setelah berada ditempat itu, secara seketika mereka terperangkap dalam jaring, namun dewi fortuna memihak pada mereka.

Pasalnya mereka berhasil dilepaskan oleh pemilik tanah, bahkan pasangan bernama Phil dan Hope Betterman dalam seketika menjadi teman mereka.

Hal itu terjadi karena sebelumnya mereka telah saling mengenal. Mereka dikenalkan oleh mendiang orang tua Guy, bahkan dia mengenal Guy.

Keluarga Bettermans menyambut keluarga Croods di rumah pohon raksasa, bahkam mereka sebagai tamu di rumah tersebut, dimana mereka bertemu bersama putrinya. Bahkan dia adalah teman lama Guy, Dawn, dan mereka pun langsung akrab dengan Eep

Hidup dengan Bettermans menjadi merendahkan bagi Grug, karena Betterman adalah seorang yang memiliki sejarah kehidupan yang lebih baik.

Namun bersamaan dengan itu, Bettermans memiliki prasangka terhadap orang gua dan dia dipercayai bahwa Guy lebih baik bersama mereka, karena evolusinya yang lebih besar, jadi mereka menyusun skema untuk membuat Guy terhubung dengan Dawn dan meninggalkan Croods.

Tetapi Phil akhirnya membawa Grug ke gua pria rahasianya, dimana tempat tersebut, seperti sauna di belakang air terjun, dimana dia memanipulasinya agar percaya Guy harus meninggalkan paket mereka, dan Harapan mendapatkan sisi buruk Ugga dengan merendahkan sifat keluarganya sebagai orang gua.

Selama itu, Guy langsung terbiasa dengan Bettermans, dia menyesuaikan dengan cara, tetapi mereka secara tidak sengaja menyimpang dari Eep dalam prosesnya.

Sementara itu, Eep menemukan bahwa Dawn tidak pernah berada di luar tembok, dan, menghubungkan dengan kesunyian yang dia hadapi di guanya, menggunakan Chunky untuk melarikan diri dari daratan bersama Dawn dan melompati tembok mereka untuk sebuah tunggangan yang berakhir dengan Dawn yang menyengat lebah dan memiliki tangannya membengkak.

Ketika Eep membawanya pulang, Guy, setelah mengetahuinya, menegurnya karena kecerobohannya, berakhir dengan dia secara tidak sensitif memanggilnya “gadis gua”.

Saat makan malam, ketegangan meningkat antara orang tua Guy dan Eep, terutama saat pembengkakan Dawn terungkap.

Karena merasa cukup, Croods memutuskan untuk pergi, dan Guy serta Eep mengalami perselisihan besar, yang mengakibatkan keputusan Guy untuk tetap bersama Bettermans.

Grug mengungkapkan bahwa dia dan Ugga telah makan seluruh persediaan pisang yang ditimbun di sekitar tanah Bettermans yang dilarang Phil untuk dia konsumsi.

Hal ini menyebabkan tanah tersebut diserang oleh ‘Punch-Monkeys, monyet dengan kekuatan seperti manusia, yang setiap hari telah dikirimi pisang oleh Phil agar mereka meninggalkan keluarganya sendirian.

Kesal karena kekurangan pisang, Punch-Monkeys menculik Grug, Phil, dan Guy dan membawanya ke tanah air mereka.

Saat para pria diambil, para wanita, Thunk, dan Chunky berusaha menyelamatkan mereka.

Selama waktu mereka bersama, Hope melampiaskan frustrasinya dengan Croods tetapi tumbuh untuk menerima Croods setelah dia terdampar di sebuah pulau yang penuh dengan Laba-laba Serigala, dan keluarga berdamai dengan mereka.

Mereka akhirnya membentuk tim yang disebut Thundersisters, yang merupakan kelompok gadis tua Gran ketika dia masih muda, untuk melakukan penyelamatan.

Di rumah Punch-Monkey, Grug, Guy, dan Phil segera menemukan bahwa Phil secara tidak sengaja merampas sumber air mereka dari Punch-Monkey dan bahwa Punch-Monkey membutuhkan pisang tidak hanya untuk dimakan, tetapi juga untuk dipersembahkan kepada Mandrilla Berduri yang tirani.

Dengan harapan bisa memuaskan selera makannya. Monyet-monyet itu membuat Grug dan Phil bertarung dengan gaya gladiator untuk melihat siapa yang akan menjadi pengorbanan dan ketika mereka melelahkan satu sama lain, mereka bertukar perasaan pahit satu sama lain, membuat Guy menyadari dan menyesali efek kata-katanya terhadap Eep.

Tak lama kemudian, monyet mendandani ketiga pria itu seperti pisang untuk dipersembahkan kepada Mandrilla Berduri raksasa. Grug dan Phil meminta maaf atas perilaku mereka sebelum para Thundersisters muncul untuk menyelamatkan mereka.

Pertarungan yang panjang dan berbahaya segera berakhir dengan Guy dan Eep menggunakan lampu gantung tengkorak raksasa untuk mengalahkan Mandrilla Berduri dan mengirimkannya jatuh ke jurang di bawah saat ia melepaskan “jari kaki kacang” Eep, yang dia gunakan sebagai kaki palsu, memungkinkan keluarga untuk melarikan diri.

Setelah itu, Guy menyadari bahwa Eep selalu menjadi “hari esok” -nya. Dengan perbedaan mereka akhirnya diselesaikan, Betterman mengizinkan Croods untuk tinggal di tanah mereka sebagai tetangga bersama dengan monyet berterima kasih kepada manusia karena membunuh Mandrilla, dan merobohkan tembok yang mengelilingi tanah mereka.

Guy dan Eep mulai hidup bersama, dan semua keluarga semakin dekat satu sama lain.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *