Nonton Film To All the Boys: Always and Forever, Lara Jean dan Peter Menjalin Cinta Jarak Jauh Dengan Surat

0
1
Nonton Film To All the Boys: Always and Forever, Lara Jean dan Peter Menjalin Cinta Jarak Jauh Dengan Surat


FWMovie – To All the Boys Always and Forever merupakan film komedi romantis remaja Amerika 2021. Film To All the Boys Always and Forever ini mengisahkan tentang Lara Jean Covey dan Peter sedang bersiap-siap memasuki masa akhiri di sekolah menengah, tentunya hal itu mengawali masa dewasa mereka, dimana sepasang kekasih ini berjalanan untuk mengubah hidup dan menuntun mereka untuk membayangkan kembali seperti apa kehidupan bersama keluarga, teman, dan Peter setelah lulus.

Film To All the Boys Always and Forever disutradarai oleh Michael Fimognari dan dibintangi oleh Lana Condor dan Noah Centineo. Film ini mengadopsi novel yang ditulis oleh Jenny Han tahun 2017. Dimana Always and Forever, Lara Jean merupakan sekuel To All the Boys: P.S. I Still Love You (2020), selanjut angsuran ketiga berakhir dalam serial film To All the Boys yang dirilis oleh Netflix pada 12 Februari 2021.

Awal kisah di Film To All the Boys Always and Forever dari kisah Lara Jean Covey saat ditemani oleh saudara perempuannya Kitty dan Margot serta ayahnya bernama Dan untuk mengunjungi Seoul saat liburan pada musim semi.

Tetapi tiba-tiba Lara terhubung kembali dengan ingatan ibunya saat mencari kunci yang ditinggalkan ibunya di jembatan, hal itu untuk mengenang cintanya pada Dan, hingga akhirnya ibunya berhasil membaca pesan menyertai berbunyi: “selama sisa hidupku.”

Namun sekembalinya ke rumah, Lara Jean mencatat tentang isi berbicara dengan pacarnya Peter Kavinsky, dimana mereka berdua tidak pernah melakukan meet-cute, bahkan tidak dapat mengingat bagaimana mereka pertama kali bertemu, pada saat menemui ketidakpercayaan Peter, karena Lara mengingat pertemuan pertama mereka dengan cukup baik.

BACA JUGA  Sinopsis Film Silk Road, Ross Ulbricht Seorang Mafia Ciptakan Sebuah Situs Gelap Untuk Menjual Narkotika

Sementara saat Lara dengan gugup menunggu hasil lamarannya di Universitas Stanford, tetapi dia berharap bisa berada di kampus yang sama dengan Peter.

Namun ketika hubungan Dan dengan Trina berkembang, keluarga Lara mulai merencanakan pernikahan mereka dimasa akan datang,

Lara Jean kecewa ketika dia diterima di sekolah keselamatannya di Universitas California di Berkeley dan Universitas New York, tetapi tidak di Stanford.

Awalnya Lara Jean condong ke UCB agar bisa tinggal lebih dekat dengan Peter, Lara sepertinya telah jatuh cinta dengan New York City, hal itu mulai dia rasakan selama piknik sekolah, tetapi dia memutuskan di NYU.

Lara menjelaskan keputusannya kepada Peter, tetapi Peter merasa kecewa terhadap keputusan Lara yang sangat jelas itu, bahkan peter memutuskan untuk putus dengan Lara pada malam prom. Sikap tersebut dianggap dapat menyelamatkannya dari patah hati, bahkan dia prediksi hal itu akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang.

Menghormati keinginan Lara Jean, Peter melewatkan pernikahan Dan bersama Trina. Namun setelah pesta pernikahan, Kitty berkonspirasi dengan Peter untuk mengatur pertemuan antara dia dan Lara Jean di bawah tenda pernikahan.

Lara Jean menemukan sepucuk surat dari Peter yang berisi catatan yang tertulis tentang pertemuan pertama mereka di kelas enam dan kontrak yang diusulkan untuk selalu saling mencintai meskipun ada jarak 3.000 mil (4.800 km) antara Stanford dan NYU.

Namun tiba-tiba Peter muncul dan memintanya untuk masuk, namun dengan senang hati Lara menyetujuinya.

Film ini diakhiri dengan refleksi Lara Jean tyang menginginkan apa yang dia miliki dengan Peter, terlepas dari apa yang dikatakan film dan apa yang dikatakan stereotip tentang hubungan jarak jauh.

BACA JUGA  Nonton Start-Up di Netflix Gratis Tanpa Lelet Sub Indo

Dia tetap optimis bahwa jarak akan memberi mereka kesempatan untuk terus menulis surat cinta satu sama lain.



Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here