Setelah 7 Tahun Putus, Ternyata Yichen dan Mosheng Belum Saling Melupakan, Kisah Film You Are My Sunshine

By | Januari 26, 2021


FWMovie – Setelah tujuh tahun hubungan cinta antara Yichen dan Mosheng putus, namu mereka belum bisa saling melupakan, hubungan mereka berakhir akibat kesalahpahaman dan hal itupun menjadi tantangan bagi mereka.

Bahkan hal tersebut juga memberi mereka pemahaman yang lebih baik tentang cinta yang telah mereka lewatkan selama tujuh tahun terakhir. Kisah inilah yang diceritakan di Film You Are My Sunshine 2015.

Film You Are My Sunshine, juga dikenal sebagai Silent Separation, merupakan salah satu film drama Tiongkok romantis tahun 2015. Film ini dibintangi oleh Huang Xiaoming dan Yang Mi.

Film yang diangkat berdasarkan cerita novel Silent Separation yang ditulis oleh Gu Man ini, dirilis pada pada 30 April 2015.

Film serial ini yang pernah tayang disalah satu stasiun televisi Tiongkok 2015 ini mengisahkan tentan percintaan antara Yichen dan Mosheng yang berawal dari pandangan pertama.

Dimana dimasa mereka masih berstatus sebagai mahasiswa di salah satu universitas, Zhao Mosheng jatuh cinta pada pandangan pertama kepada salah satu mahasiswa hukum bernama He Yichen.

Tetapi melalui berbagai insiden di kampus, Mosheng selalu “membuntuti” Yichen, dengan kepribadian Mosheng yang ceria, menyebabkan Yichen juga terpikat pada Mosheng, dan mereka perlahan-lahan mulai jatuh cinta dan menjadi pasangan kekasih kampus.

Ketika saudara perempuan angkat Yichen, bernama Yimei, menantang Mosheng untuk meminta perhatian Yichen, Mosheng langsung menoleh ke Yichen untuk klarifikasi, tetapi tidak disangka akan menerima tanggapan dingin darinya.

Ketika itu Mosheng telah mengira bahwa Yichen dan Yimei merupakan pasangan kekasih.

Selanjutnya Mosheng mengikuti ketetapan ayahnya untuk pindah ke Amerika Serikat guna melanjutkan studinya.

Tujuh tahun kemudian, Mosheng yang telah menjadi seorang fotografer profesional kembali ke Tiongkok, dan secara kebetulan dia bertemu kembali dengan Yichen yang tak terlupakan itu.

Sejak tujuh tahun mereka putus, banyak orang yang menghalangi kekasih yang bernasib sial ini, bahkan saudara angkatnya Yimei.

Ketika melangsungkan studinya, Mosheng pun telah melangsungkan Pernikahannya di Amerika Serikat.

Begitu juga dengan Yichen, walau mereka telah berpisah, tapi mantan suami Yichen, bernama Ying Hui terus tergila-gila padanya, tetapi hal itu terbentur oleh dendam finansial antara ayah pasangan itu.

Semua situasi ini terus mempengaruhi kedua mantan kekasih ini, tetapi sebaliknya, kesalahpahaman dan tantangan ini memberi mereka pemahaman yang lebih baik tentang cinta yang telah mereka lewatkan selama tujuh tahun terakhir.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *